H. Muji Slamet: Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin

Raket.ID, Kediri – Salah satu sesepuh tenis Kota Kediri dan Jawa Timur, H. Muji Slamet, S.Pd, MM., menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah kepada seluruh pengurus PELTI, pelaku dan pecinta tenis Indonesia.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dari lubuk hati yang paling dalam, Saya pribadi dan seluruh anggota keluarga besar Muzukha Kediri mengucapkan SELAMAT HARI RAYA ” IDUL FITRI 1 SYAWAL1443 H ” MINAL AIDIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR dan BATHIN.” Tutur H. Muji Slamet kepada Shirly Arayana Megatama, founder & owner Raket.ID dan tenisIndonesia.com.

“Taqobbalallohu Minna Waminkum..Yaa Kariim, Yaa Arhamar rohimin” imbuhnya.

“Semoga Amal Ibadah Kita diterima Allah SWT dan kualitas Iman serta Taqwa Kita semakin meningkat, Insha Allah kita dipertemukan dengan Ramadhan tahun depan 1444 H.” tandas Pria yang juga pemilik Muzukha Sports Kota Kediri tersebut di penghujung perbincangannya bersama Raket.ID dan tenisIndonesia.com.

H, Muji Slamet atau yang akrab disapa Mbah Met Muzukha, adalah tokoh olahraga asal Kota Kediri yang selama ini telah banyak mendukung dan membatu kiprah atlet-altet muda berbakat dalam upaya menggapai prestasi.

Pada bulan Oktober tahun 2021 lalu, Mbah Met mengemban tugas sebagai official team tenis Jawa Timur di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Kala itu, skuad yang dimotori oleh Christopher Rungkat, David Agung Susanto, M. Rifqi Fitriadi, Anthony Susanto, Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya, Jessy Priskilla Rompies dan Nadia Ravita, sukses menyapu bersih tujuh medali emas dari tujuh nomor yang dipertandingkan.

Related posts