Hasil WJTC Hari Pertama, Ini Kata Kapten Tim Indonesia Rizal Sukmakriansyah

Rakeid.ID, New Delhi, Indonesia – Tim Nasional (Timnas) tenis yunior KU 14 Indonesia telah melangsungkan laga pertama Final Qualifying World Junior Tennis Competition (WJTC) melawan tim tangguh, Kazakhstan.

Bermain di Lapangan 10 Stadion Tenis RK Khanna New Delhi, Senin (25 April 2022), Rafalentino Da Costa dkk harus mengakui keperkasaan tim unggulan keempat itu dengan angka 0-3.

“Hasil hari ini memang kita belum menemukan perform terbaik dari anak-anak, evaluasi hari ini anak-anak kedepannya harus bermain lebih lepas dan berani tanpa beban.” ujar Kapten Tim Indonesia, Rizal Sukmakriansyah ketika dihubungi Shirly Arayana Megatama dari Raket.ID dan TenisIndonesia.com (25/04).

“Mungkin kita kalah jam terbang aja sama pemain-pemain Kazakhtan dan sangat di maklumi selain ini merupakan event pertama internasional mereka, ditambah di partai awal memang tidaklah mudah apalagi dengan cuaca yang sedang ekstrem disini hingga 45 derajat.” sambungnya.

“Yang paling penting dari sini anak-anak bsa belajar dari pengalamanan yang mereka dapatkan disini agar kedepannya bisa lebih baik lagi.” urai Rizal.

Di pertandingan berikutnya pada hari kedua, Selasa (26 April 2022), skuad tenis yunior Merah Putih bakal bertarung melawan tim unggulan ketujuh, Pakistan yang pada pertandingan pertama hari ini berhasil menghentikan perlawanan Sri Lanka dengan skor 3-0.

“Kita besok lawan unggulan ketujuh, Pakistan.” tandas Rizal

Related posts