Jend. TNI (Purn) H. Widjojo Soejono Tutup Usia, PELTI Jatim Sampaikan Ucapan Belasungkawa

Raket.ID, Jakarta – Tenis Indonesia berduka. Ini setelah salah satu tokoh tenis nasional, Bapak Jend. TNI (Purn) H. Widjojo Soejono bin Martodidjojo berpulang

Kabar duka meninggalnya pria yang juga bapak pendiri FORKI tersebut, disampaikan pertama kali oleh Kabid Humas dan Publikasi Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur, Indro Sulistio, Rabu (11 Mei 2022).

BERITA DUKA

Salah satu Tokoh Tenis Indonesia..Innalilahi wa innalilahi rojiun

Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Jend. TNI (Purn) H. Widjojo Soejono bin Martodidjojo hari Rabu Pahing tgl 11 Mei 2022 pukul 4.43 di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto Jakarta dalam usia 94 th. InshaAllah jenazah akan dimakamkan hari ini tgl 11 Mei 2022 pukul 14.00 di TMP Kalibata. Semoga Almarhum Husnul Khatimah…Aamiin YRA…

Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari kalangan tokoh tenis dan pengurus tenis, salah satunya dari Pengprov PELTI Jawa Timur.

“Ketua Umum dan Pengurus Pelti Jatim serta Pengurus Kabupaten/Kota Pelti Se- Jatim Turut Berduka Cita atas Wafatnya Jenderal TNI ( Purn ) Widjojo Soejono , semoga Almarhum Husnul Khatimah , mendapat Tempat yg Mulia disisi Allah SWT , diterima Amal Ibadahnya dan Keluarga yg ditinggalkan Tabah dan Ikhlas. Aamiin YRA.” tulis sekretaris umum PELTI Jatim, Didik Utomo Pribadi dalam keterangan pers yang diterima Raket.ID (Rabu, 11/05/2022).

Related posts