Pelajar SMAN 1 Pangkalan Kerinci Melenggang ke Putaran 2 Turnamen Tenis Yunior Internasional ITF Yogyakarta

Raket.ID, Yogyakarta – Hasil gemilang diukir oleh salah satu atlet tenis muda besutan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Riau, Muhammad Adis Nararya di ajang turnamen tenis ITF J5 Yogyakarta. Remaja tampan yang lahir pada tahun 2006 itu sukses memijakkan kaki ke putaran 2 babak utama.

Tiket putaran 2 berhak dikantongi oleh Adis, begitu Siswa kelas 10 SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci, Pelalawan itu akrab dipanggil, menyusul kemenangan yang ditorehkannya di putaran pertama atas petenis Tangerang Selatan, Banten, Arsya Philo Wisyesa Putra Sjarifuddin.

Berlaga di Sultan Agung Tennis Stadium, Senin (16 Mei 2022) siang WIB, Adis mengandaskan perlawanan Arsya Philo Wisyesa lewat pertarungan selama dua jam yang berakhir dengan skor 6-4, 7-6(3).

“Alhamdulilah, Atlit Pelalawan, Riau, Muhammad Adis Nararya PNP 52 KU 18 Pa berhasil masuk babak ke 2 ITF Junior Detec Jogjakarta.” kata Mulia Daeng Rayra, Ketua Binpres PELTI Riau kepada Shirly Arayana Megatama dari Raket.ID dan tenisIndonesia.com (16/05).

“Adis maju ke putaran kedua setelah mengalahkan Arsya Philo Wisyesa Putra S dari Tangsel ber PNP 9 KU 18 putra dengan score 6 – 4/ 7 – 6.” tambahnya.

Selanjutnya di putaran kedua turnamen tenis yang bergulir mulai 16 s/d 21 Mei 2022 tersebut, Adis harus bertarung menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu petenis seeded 5 Maciej Zarebski asal Polandia.

“Setelah pakai raket Yonex Vcore Purple Green pukulannya semakin baik, semoga Adis juga bisa bermain bagus saat melawan Maciej Zarebski.” tandas Mulia Daeng Rayra dipenghujung keterangannya.

Related posts