Pengprov Pelti Jatim Bangga Aldila Sutjiadi Juara Turnamen WTA Bogota 250K

Raket.id, Surabaya, Jatim – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur bangga atas prestasi mengagumkan yang ditorehkan oleh salah satu petenis putri andalannya, Aldila Sutjiadi, yang sukses merengkuh gelar juara sektor ganda bersama petenis Australia, Astra Sharma (27) pada turnamen tenis profesional WTA Bogota yang dihelat di Bogota, 4 s/d 10 April 2022.

“Jatim jaya luar biasa. Ketua umum dan segenap pengurus Pelti Jatim serta pengkab/kot se -Jatim pertama-tama mengucapkan selamat dan sukses atas capaian luar biasa Aldila Sutjiadi yang merupakan atlet Pengprov Pelti Jatim. Ini bentuk sumbangsih Pengprov. Pelti Jawa Timur untuk mengharumkan nama Indonesia dikancah internasional.” kata sekretaris umum (sekum) Pelti Jawa Timur, Didik Utomo Pribadi dalam keterangan pers yang diterima tenisIndonesia.com dan Raket.id, Minggu (10 April 2022).

“Prestasi dicapai tidak secara instan tapi perlu pembinaan yang berjenjang dan berkesinambungan. Melalui blue print yg telah kami buat diharapkan bisa menjadi acuan untuk pembinaan.” lanjut Dosen fakultas pertanian UPN “Veteran” Jawa Timur itu.

“Mudah-mudahan dengan prestasi ini menjadi pemicu buat atlet yunior Jawa Timur untuk mengikuti jejak kakak-kakaknya, Christoper Rungkat, Aldila Sutjiadi, Rifqi Fitriadi, Beatrice Gumulya, Jessy Rompies, Gunawan dan lain-lain.” imbuhnya.

“Moto sukses organisasi sukses prestasi menjadi motivasi untuk berbuat yang terbaik buat Jawa Timur khususnya dan nasional pada umumnya.” pungkas Pria yang juga menjabat sebagai Pengurus Pusat (PP) PELTI bidang organisasi dan hukum serta sekum Teqball Jawa timur tersebut.

Seperti sudah kita ketahui bersama, Aldila Sutjiadi/Astra Sharma sukses menyabet gelar juara turnamen bertitel “Copa Colsanitas presentado por Zurich” setelah membukukan kemenangan atas pasangan gado-gado, Tara Moore (Britania Raya)/Emina Bektas (Amerika Serikat) pada laga pamungkas yang dipertandingkan di Bogota, Minggu (04 April 2022) pagi WIB.

Related posts