Tiba di New Delhi, Ini Kondisi Skuad Tenis Garuda Muda Jelang Berlaga di WJTC

Raket.ID, New Delhi – Timnas tenis yunior KU 14 Indonesia yang akan berlaga di ajang Final Qualifying World Junior Tennis Competition (WJTC) telah tiba di Ibu Kota India, New Delhi, pada Sabtu (23/04/2022) petang WIB.

Skuad tenis Garuda muda yang beranggotakan Rangga Wisnu Kresna, Rafalentino da Costa dan Muhammad Mouressi Urwah serta kapten Rizal Sukmakriansyah, dikabarkan dalam keadaan baik, sehat walafiat tanpa kendala yang berarti. Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Goenawan Tedjo Sutikno, founder Jakarta International Tennis Academy (JITA), sekolah tenis yang menyumbang dua punggawa timnas tenis yunior Indonesia, Rafalentino da Costa dan Muhammad Mouressi Urwah.

“Alhamdulilah semuanya siap tanpa kendala, doanya agar dapat memberikan yang terbaik.” kata Goenawan.

Lebih lanjut diterangkan oleh Pria yang akrab disapa om Goen tersebut, Mouressi Urwah dkk dijadwalkan bakal mulai bertanding pada Senin (25/04/2022) besok.

“Indonesia tergabung kedalam Group D bersama Kazakhstan, Sri Lanka dan Pakistan.” imbuhnya.

Sementara itu secara terpisah Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., berpesan kepada anggota timnas tenis yunior Indonesia yang berkiprah di WJTC untuk memanfaatkan ajang ini sebagai sarana menimba ilmu serta mengasah kemampuan sebagai modal menapaki jenjang berikutnya.

“Anak-anak yang saya cintai dan banggakan, selamat berjuang, kerahkan semua kemampuan terbaik dan manfaatkan ajang ini sebaik-baiknya untuk bekal kalian menapaki jenjang berikutnya.” tuturnya.

16 tim tenis beregu yunior dari 16 negara bakal berkompetisi pada ajang WJTC 2022 yang dijadwalkan bergulir mulai Senin (25/04/2022) hingga Sabtu (30/04/2022).

Related posts